Persipro 1945 Menang 4-1 vs Suryanaga Connection

Avatar of PortalMadura.Com
Persipro 1945 Menang 4-1 vs Suryanaga Connection
Persipro 1945 vs Suryanaga Connection

PortalMadura.Com, tampil garang kontra Connection pada laga lanjutan grup FF babak 28 besar /2024 di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, Selasa (9/1/2024).

Asuhan Moch Effendi Azis ini berhasil mencetak 4 gol pada babak pertama. Gol cepat tercipta pada menit ‘2 melalui sepakan Risdianto Prasetyo dari bola muntah kiper Suryanaga, Luthfi Firmansyah.

Tak berselang lama, disusul gol kedua pada menit ‘5. Eko Wahyudi dengan mulus melesatkan si kulit bundar dari samping kanan gawang Suryanaga. Papan skor 2-0.

Suryanaga Connection tak patah arang. Khomad Suharto dan kawan-kawan melakukan serangan balik. Namun lagi-lagi berhasil dipatahkan oleh pengawal gawang Persibro, Septi Karlos Wister Nyike.

Persipro kembali mencetak gol ketiga dalam kondisi stadion mulai diguyur hujan. Sepakan keras Fajar Mubaroqi pada menit '19 membuat jala gawang Suryanaga kembali kebobolan. Skor 3-0.

Meski hujan semakin lebat dan mengganggu jarak pandang, Persipro 1945 tak menurunkan tempo serangan. Alhasil, Eko Wahyudi kembali mencetak gol menit '30. Papan skor berubah 4-0 hingga turun minum.

Babak kedua hujan mulai redah, namun kondisi stadion yang tergenang air, pemain kedua tim tampak kesulitan untuk menggiring bola.

Benturan keras terjadi antara penjaga gawang Persipro, Septi Karlos Wister Nyike dengan pemain Suryanaga, Alvin Akbar Maulana Liyanto yang dimainkan sejak menit '16 menggantikan Mohammad Riky Syaputra.

Wasit Adi Khusaini asal Gresik menganggap insiden itu sebagai pelanggaran dan menunjuk titik putih. Penalti buat Suryanaga dan kartu kuning untuk Septi Karlos Wister Nyike.

Kesempatan emas bagi Suryanaga dimanfaatkan dengan baik. M. Thoriq Al-Mundiri didaulat untuk melakukan eksekusi. Hasilnya, bola melesat dengan sempurna pada menit '64. Skor berubah 4-1 hingga tambahan waktu 2 menit babak kedua.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.