Perssu Madura City Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Persesa

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Madura City Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Persesa
Skuad Perssu Madura City

PortalMadura.Com, (MC) akan menyajikan laga terbaiknya di hadapan masyarakat Sumenep, pada Kamis (7/12/2023).

Perssu MC dijadwalkan merumput di Stadion Ahmad Yani Panglegur Sumenep pada laga -2024 grup M, kick off pukul 13.00 WIB.

Pada laga pekan kedua ini, Perssu MC yang baru mengantongi poin penuh hasil pekan pertama, akan menghadapi tekanan Laskar Trunojoyo, Sampang.

“Setiap penyelesaian akhir wajib membuahkan hasil. Itu kita sudah asah untuk menghadapi pertandingan,” kata Head Coach Budiarjo Thalib.

Persesa Sampang, kata dia, merupakan tim yang memiliki kualitas bagus dan tentu telah memiliki persiapan yang matang untuk turun laga. “Kita berbenah kekurangan di semua line,” ujarnya.

Pada pekan pertama melawan Perseba Bangkalan, Perssu MC hanya mencetak 1 gol lewat penalti. Padahal banyak peluang emas yang tercipta, namun belum mampu goal conversion.

Hasil itu, kata dia, tidak sesuai dengan ekspektasi Laskar Kuda Terbang, maka pada laga pekan kedua ini perlu lebih fokus dan tenang. “Line depan perlu tenang dan fokus serta kuasai ritme dan tempo permainan,” harapnya.

Pihaknya juga berterima kasih pada suporter dan masyarakat Sumenep yang menyambut dengan antusias luar biasa. “Dari dulu, suporter dan masyarakat luar biasa antusias. Ini juga tidak sekedar suplemen penyemangat kami,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.