Perssu MC Terhenti di Babak 8 Besar, Pelatih Minta Maaf

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu MC Terhenti di Babak 8 Besar, Pelatih Minta Maaf

PortalMadura.Com, Bojonegoro – Skuad terhenti di babak 8 besar -2024. Laskar Kuda Terbang ini hanya mampu mengoleksi 1 poin selama merumput di grup MM.

Pada laga penutup di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Kamis (1/2/2024), ditahan imbang 4-4 kontra PSM Madiun.

Dengan hasil tersebut membuat klub kebanggaan warga itu berada diperingkat ke-4 setelah mengalami dua kekalahan sebelumnya. Perssu MC akhirnya gagal menatap zona Liga 3 Nasional tahun ini.

Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada warga Sumenep dan seluruh pihak.

“Tim sudah berjuang dan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik. Hanya saja, hasil akhir memang tidak sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Menurutnya, banyak peluang yang harusnya bisa berbuah menjadi gol. Namun, pemain kurang memaksimalkan peluang itu. Salah satunya peluang melalui tendangan penalti di babak pertama.

Selain itu, kata dia, pemain juga beberapa kali kurang tenang dan kehilangan fokus. Beberapa pelanggaran harusnya tidak perlu dilakukan. Terlebih pada saat posisi Perssu sedang unggul.

“Permainan memang cukup sengit. Karena kedua tim sama-sama berebut poin penuh dan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Sumenep dan Madura secara umum. Dalam setiap pertandingan tim selalu berjuang untuk meraih kemenangan. Namun dalam setiap kompetisi, hasil terkadang memang tidak sesuai dengan yang ditargetkan. Kita hanya bisa berusaha yang terbaik. Sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.