oleh

Perssu Siap Hadapi Persegres Putra & Arek Suroboyo

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pemain Perssu dalam laga tanding Piala Liga Nusantara 2014 wilayah tengah, secara intens dilakukan evaluasi dan pembenahan.

Hal itu dilakukan dalam rangka menghadapi pertandingan berikutnya yakni dengan Persegres Putra (Gresik) dan Tim Arek Suroboyo (Surabaya).

Ketua PSSI Sumenep, Didik Untung Samsidi mengakui jika para pemain Perssu terus dilakukan evaluasi untuk menghadapi tim dari Gresik dan Surabaya. Namun, secara umum pemain Perssu sangat sportif.

Loading...

“Evaluasi pemain memang dilakukan. Sebab, ada yang cedera maupun yang sering mendapatkan kartu saat bertanding,” terang Didik, Rabu (11/6/2014) malam.

Dia menilai, kedudukan Perssu pada Liga Nusantara 2014 menunjukan prestasi yang baik. Sebab, 6 kali tanding tak terkalahkan. “Posisi Perssu untuk wilayah Jatim masih tak terkalahkan,” katanya.

Meski demikian, proses untuk mencapai puncak masih harus berjuang keras, karena masih banyak tim lain yang kuat untuk dihadapi dilaga tanding berikutnya.(htn)





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE