oleh

6 Kali Tanding Menang, Perssu Dapat Bonus Tambahan dari Bupati

PortalMadura.Com, Sumenep – Dalam laga tanding Piala Nusantara 2014 wilayah tengah, Perssu Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mampu menorehkan skor mengejutkan.

Selama 6 (enam) kali tanding, Perssu tak terkalahkan oleh lawannya. Meski belum mencapai puncak, namun prestasi tersebut dinilai telah membuat bangga masyarakat Sumenep.

Oleh karena itu, Bupati Sumenep, A Busyro Karim secara spontanitas memberi tambahan bonus pada pemain Perssu sebesar Rp 5 juta.

“Kualitas pemain Perssu sudah kelihatan bagus. Sebagai bentuk penyemangat, saya berikan tambahan bonus pada pemain,” ujar Bupati usai makan malam bersama dengan pemain Perssu di Taman Adipura, Rabu (11/6/2014).

Busyro juga berjanji, bila pada pertandingan berikutnya tetap menunjukan prestasi yang baik, maka bonus itu akan ditambah.

“Bonus pada pemain akan diberikan lagi setelah pertandingan berikutnya. Bonus itu murni dari pribadi saya,” pungkasnya.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE