oleh

Perssu Sumenep VS Blitar United, Pertarungan Beda Kasta!

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjamu Blitar United, sore ini, Sabtu, 29 Desember 2018, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep.

Laga Piala Indonesia 2018 babak 64 besar ini, dijadwalkan kick off pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung jawapostv.

Kepala Pelatih Perssu Sumenep, Nur Hasin menyadari jika tim tamu yang akan dihadapi selain beda kasta, Blitar United juga klub berkualitas dari semua hal.

“Tapi, pemain Perssu Sumenep akan berusaha tampil maksimal. Taktik dan strategi serta kesiapan pemain semuanya siap,” ujarnya.

Pihaknya optimis, Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Sumenep akan memberikan kejutan dipenghujung tahun 2018.

“Ada empat belas pemain yang akan diturunkan menghadapi Blitar United,” terangnya.

Sementara, Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi menjelaskan, untuk menjalani laga Piala Indonesia melawan Perssu hanya membawa 16 pemain.

“Anak-anak yang kami bawa, semuanya lokalan, yakni eks Liga 2. Pemain yang rumahnya jauh tidak kami panggil,” terangnya.

Ia optimis akan meraih kemenangan meski tidak melakukan persiapan cukup panjang. “Karena telah menjalani libur cukup lama, mereka akan lebih siap,” tandasnya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE