Perssu Sumenep VS PS Badung Bali, Kuda Terbang Tanpa Papin dan Hasta

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Sumenep VS PS Badung Bali, Kuda Terbang Tanpa Papin dan Hasta
Perssu Sumenep VS PS Badung Bali, di Stadion Samudra Kuta Bali, Kamis (29/11/2018) kick off pukul 15.30 WITA

PortalMadura.Com – Skuad Perssu Sumenep, Madura, Jatim akan menjalani laga lanjutan Liga 3 2018 grup D kontra , di Stadion Samudra Kuta, Bali, Kamis (29/11/2018) sore.

Pada putaran nasional babak 32 besar itu, Laskar Kuda Terbang, julukan tanpa diperkuat dua pemain andalannya, Arif Hasta Wahyudi dan Papin Tuharea.

“Papin Tuharea kenak kartu merah pada laga pertama, meski tidak masuk akal dengan kartu merah itu. Dan Arif Hasta Wahyudi justru kenak tackling sehingga mengalami cedera engkel,” terang Direktur Teknik Sumenep, Agus Hariyanto via telepon.

Untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut, Perssu akan menerjunkan pemain senior, seperti Rudi Rega, Mohamad Rifki dan Wakil. “Perssu sudah siap menjalani laga melawan PS Badung,” terangnya.

Hasil evaluasi laga pertama melawan Lampung Sakti di Stadion Beji Mandala, Pecatu, Bali (26/11), Perssu perlu memperkuat lini tengah. “Laga pertama saya ajungkal jempol, karena serangan bertubi-tubi dari Lampung Sakti tetap mampu diantisipasi, namun lini tengah memang perlu diperkuat,” ucapnya.

Baca Juga : Perssu Sumenep dalam Dekapan Bunda Cantik

Satu gol untuk Lampung Sakti adalah gol bunuh diri oleh pemain Perssu Mohamad Afif. “Itu terjadi setelah ofside. Jadi, tidak apa-apa, karena pemain Perssu itu sudah menunjukkan kekompakan dan luar biasa pada laga perdana,” terangnya.

Pada laga perdana, Skuad Perssu Sumenep juga tidak bersama pelatih kepala Bakri, karena sakit. “Dua asisten pelatih yang meramu permainan Perssu di Bali ini,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.