Pertandingan Eksibisi, Bupati Cetak Gol JFC Sumenep Terjungkal

Avatar of PortalMadura.Com
Pertandingan Eksibisi, Bupati Cetak Gol JFC Sumenep Terjungkal
Dua Tim Futsal

PortalMadura.Com, – Laga eksibisi pada “”, Senin (17/10/2016) sore, antara tim Forpimda melawan Journalist Futsal Club berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Forpimda Sumenep.

Pada menit ke-19 pada babak pertama, gawang club Forpimda yang dijaga Wabup Sumenep, Achmad Fauzi lebih awal dibobol lawan, sehingga skor 1-0 atas keunggulan tim Jurnalis Futsal Club () yang dicetak Syamsuni.

Keunggulan tim JFC tidak berlangsung lama, Herman Dali Kusuma Ketua DPRD Sumenep, gelandang serang tim Forpimda memberikan umpan manis pada Kompol Sutarno Waka Polres Sumenep yang menjadi striker handal dari tim Forpimda dengan keras menembakkan bolanya kesisi kanan gawang tim Jurnalis Futsal Club (JFC) yang dijaga Hendra dan terjadilah gol penyeimbang.

Captain club JFC, Syaiful tidak tinggal diam dengan gol penyeimbang dari tim Forpimda. Terjadi saling beli serangan dan hampir tendangan kaki kanan Roni Hartono menjadi gol kedua dari tim Jurnalis Futsal Club (JFC). Namun dengan lugas pejaga gawang tim Forpimda menepis bola yang mengarah ke pojok kiri gawang. Terjadilah terdangan pojok untuk JFC.

Pertandingan berlangsung semakin panas, pada menit 2 babak pertama dengan mengejutkan, captain club Forpimda A. Busyro Karim menerima umpan dari Saiful Anwar perwakilan dari Pengadilan Sumenep dengan manis Busyro Karim mampu mengkonversi menjadi gol kedua.

Pada Babak kedua dimulai tim Forpimda melancarkan serangannya dan pada menit ke-5, Kajari Sumenep, Bambang Sutrisna yang menjadi pemain pengganti memberikan umpan manis pada Dandim Sumenep Letkol Inf Budi Santosa dan dengan cerdik mengecoh penjaga gawang dari tim Jurnalis Futsal Club (JFC) dan terjadilah gol tambahan menjadi 3-1.

Walaupun tertinggal dua gol, tim Jurnalis Futsal Club (JFC) tidak kendor untuk tetap membalasnya. Dan pada menit ke-70 streker tim Jurnalis Futsal Club (JFC) mencetak gol balasan, namun tidak menunggu lama Busryo Karim captain tim Forpimda langsung membalas mecetak gol keempatnya saat terjadi kemelut di depan gawang tim Jurnalis Futsal Club (JFC).

Detik-detik terakhir, tim Jurnalis Futsal Club (JFC) memperkecil ketinggalan menjadi 4-3 yang dicetak oleh Anwar. Sampai pluit panjang dibunyikan bertanda berakhirnya babak kedua skor tetap 4-3 atas kemenangan tim Forpimda Sumenep.

Turnamen futsal dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumenep ke-747 itu, diadakan oleh Journalist Futsal Club dengan melibatkan SKPD, BUMD, BUMN dan Kantor Kecamatan se-Kabupaten Sumenep.(Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.