Pertandingan Trofeo, Tantangan Bagi Herry Prasetyo dan Fabiano

Avatar of PortalMadura.Com
Pertandingan Trofeo, Tantangan Bagi Herry Prasetyo dan Fabiano
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Pertandingan trofeo dalam rangka launching Bhayangkara Surabaya United yang akan berlangsung di stadion Delta Sidoarjo, Minggu sore besok akan menjadi tantangan bagi Herry Prasetyo dan Fabiano Beltrame.

Pasalnya, dua pemain tersebut pernah membela PS Polri saat mengikuti turnamen Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. Sehingga, menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk tampil maksimal bersama Football Club (MU FC).

“Kalau bicara mantan, kayak pacaran aja. Bagi saya sebagai pemain, dimanapun tim yang saat ini saya bela, maka disitulah saya harus maksimal untuk memenangkan tim saya. Meski saya pernah main di PS Polri dan Surabaya united, bukan berarti saya nanti harus bermain setengah hati. Justru bentuk penghormatan kepada mereka, saya harus bermain semaksimal mungkin,” ungkapnya, Sabtu (22/4/2016).

Herry Prasetyo, selain memperkuat PS Polri di Piala Bhayangkara, pemain berposisi kiper tersebut sebelum bergabung dengan adalah pemain Surabaya united.

“Dengan bermain maksimal, suporter dan sebagian orang yang sudah kenal dengan saya di tim sebelum ini, juga akan menghormati saya. Menjunjung sportifitas dan profesionalisme sebagai pemain sepakbola harga mati,” tandasnya.

Pertandingan Trofeo besok sore, akan menjadi pertandingan sarat emosi bagi para pemain . Utamanya, bagi Herry Prasetyo dan Fabiano Beltrame.
Kedua pemain tersebut saat Piala Bhayangkara adalah bagian dari skuad PS Polri yang saat ini merger dengan Surabaya United.

“Sebagian besar dari mereka adalah pemain muda-muda. Mereka memiliki semangat tinggi dalam permainan. Saya pun tidak harus terbebani bahwa saya pernah menjadi bagian dari mereka (PS Polri) di Piala Bhayangkara. Tetapi, tolong lihat saya turun lapangan nanti berbaju apa?. Saya harus setia pada baju saya saat ini,” tegas Fabiano Beltrame. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.