Perubahan SOPD, Sejumlah SKPD Belum Pasang Papan Nama

Avatar of PortalMadura.Com
Perubahan SOPD, Sejumlah SKPD Belum Pasang Papan Nama
dok. Bupati Sumenep. A. Busyro Karim

PortalMadura.Com, – Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, belum memasang papan nama sebagai identitas masing-masing SKPD. Hal itu ditengarai merupakan dampak dari perubahan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

“Sejumlah SKPD memang belum memasang papan nama, kemungkinan masih dalam proses pemesanan,” kata Bupati Sumenep. A. Busyro Karim, Jum'at (27/1/2017).

Bupati menerangkan, semua SKPD yang berubah nama itu nanti akan memasang papan nama sesuai SOPD yang baru. Untuk sementara ini, sebagian SKPD masih memasang papan nama berbentuk banner.

“Perlu dimaklumi karena proses pemesanan dan pemasangannya membutuhkan waktu yang relatif lama,” ucapnya.

Orang nomor satu di bumi Sumekar ini mengaku telah menghimbau kepada seluruh SKPD yang beruban nama untuk segera membuat papan nama agar masyarakat mudah mencari SKPD tertentu.

“Kami sudah menghimbau kepada SKPD agar segera membuat papan nama. Tapi kan tergantung SKPD-nya masing-masing, karena ada satu SKPD dipecah menjadi dua sehingga membutuhkan waktu dalam penataan internal kantornya,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.