oleh

Peserta Pelatihan Jurnalistik Foro Berkesempatan Ikut Lomba Berjenjang

PortalMadura.Com, Sumenep – Peserta pelatihan foto jurnalistik yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep, Maudra, Jawa Timur berkesempatan mengikuti lomba foto secara berjenjang.

“Pertama, karya foto peserta pelatihan otomatis diikutkan dalam lomba diinternal sekolah. Untuk pemenang 1, 2, dan 3, juga otomatis diikutkan dalam lomba antar sekolah tingkat kabupaten,” terang Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono, Jumat (13/11/2015).

Para pemenang, baik diinternal sekolah maupun antar sekolah tingkat kabupaten disediakan hadiah menarik oleh PortalMadura.Com dan mitra kerja, PT XL Axiata wilayah Madura.

Loading...

Berikut jadwal lomba foto jurnalistik diinternal sekolah yang sudah dikunjungi PortalMadura.Com.

1. SMAN Batuan, pengiriman link foto mulai dibuka, pukul 17.00 Wib, Senin (16/11/2015) dan ditutup, pukul 17.00 Wib, Kamis (19/11/2015).

2. MAN Sumenep dan SMA PGRI Sumenep, pengiriman link foto mulai dibuka, pukul 17.00 Wib, Rabu (11/11/2015) sampai pukul 17.00 Wib, Sabtu (14/11/2015).

Pelatihan foto jurnalistik yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dengan tema “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE