Peserta Rekrutmen Jabatan Sekda Sumenep Ikuti Asesmen di Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
Peserta Rekrutmen Jabatan Sekda Sumenep Ikuti Asesmen di Surabaya
dok. Kepala BKPSDM Sumenep, Titik Suryati (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Tujuh peserta seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejak Senin-Rabu (16-18/4/2018), mengikuti tes asesmen di Bandiklat Surabaya.

“Semua peserta seleksi jabatan sekda mulai hari ini dijadwalkan mengikuti asesmen di Bandiklat Surabaya hingga tanggal 18 April,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) R. Titik Suryati, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, hasil asesmen itu nantinya akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 26 April. Hasilnya pasti bervariasi. Cuma ketentuannya yakni Memenuhi Syarat (MS), Masih Memenuhi Syarat (MMS), Kurang Memenuhi Syarat (KMS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Yang bisa masuk pada tahapan berikutnya yakni tahapan wawancara akhir, itu akan ditentukan oleh tim panitia seleksi. Pansel sudah memiliki kriteria sendiri yakni MS, MMS, KMS atau TMS. Kriteria mana yang bisa melanjutkan pada tahapan berikutnya,” tuturnya.

Sedangkan pelaksanaan wawancara akhir yang akan dilakukan pansel itu dijadwalkan pada tanggal 30 April 2018. Sebelumnya, ketujuh peserta seleksi jabatan sekda itu sudah mengikuti beberapa tahapan, di antaranya tes kesehatan di RSUD dr. Moh Anwar Sumenep.

Ketujuh peserta seleksi jabatan sekda itu di antaranya Moh. Jakfar (Asisten Administrasi Umum), Herman Poernomo (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB), Edy Rasiadi (Kepala PU Bina Marga), Edy Sutrisno (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan), Ach. Masuni (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Bambang Irianto (Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya) dan Sustono (Kepala Dinas Perhubungan). (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.