Pesta Miras, Tiga Pemuda Sumenep Digelandang Polisi

Avatar of PortalMadura.com
Pesta Miras, Tiga Pemuda Sumenep Digelandang Polisi
Tiga Pemuda Tersangka Miras (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Tiga pemuda di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digelandang polisi. Pasalnya, pemuda itu minum-minuman keras di jalan Lingkar Timur Desa Kolor Kecamatan Kota.

Ketiga tersangka itu di antaranya IBP (22) warga Desa Pamolokan, dan RMA (15) warga Desa Bangselok, masing-masing Kecamatan Kota dan LIS (24) warga Desa Tenonan Kecamatan Manding.

“Ketiga pemuda itu kami amankan saat di jalan Lingkar Timur, Kolor, sekitar pukul 22.30 WIB Senin (5/2/2018) malam,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit, Selasa (6/2/2018).

Selain tiga pemuda, petugas juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu botol bekas minuman air mineral (campuran alkohol 75% dan kuku bima) berisi 3/4 botol, dua unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX warna biru putih Nopol M 5887 WG, Suzuki Shogun warna hitam Nopol M 2904 WG (tidak dilengkapi dengan surat-surat).

“Tiga tersangka diamankan di Mapolres Sumenep untuk dilaksanakan pemeriksaan dan selanjutnya akan dilakukan sidang tindak pidana ringan,” paparnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.