Petugas Ronda Malam di Sumenep Tewas Ditusuk Pakai Golok Oleh Tetangganya

Avatar of PortalMadura.Com
Petugas Ronda Malam di Sumenep Tewas Ditusuk Pakai Golok Oleh Tetangganya
Pelaku dan barang bukti diamankan polisi

PortalMadura.Com, – Salah seorang , Wahyudi Andriyadi (25), warga Dusun Galis, Desa , , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas dengan kondisi luka pada perut atas sebelah kanan.

Diduga kuat, korban ditusuk dengan oleh pelaku, As'ad Riyadi (35), warga setempat, pada pukul 00.30 WIB, Minggu (18/6/2017). “Luka korban akibat tusukan golok itu cukup dalam, sehingga korban meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Peristiwa tersebut berawal saat korban ronda malam dan melihat sesuatu yang dicurigai di tepi jalan Raya Sumenep-Pamekasan. Lalu, berusaha untuk mencari tahu. Rupanya, korban melihat pelaku. “Karena sudah saling kenal, maka korban pulang ke rumahnya,” ujarnya.

Diluar dugaan, ternyata pelaku membuntuti korban. Namun, sebelum korban sampai di rumahnya, terjadilah cekcok mulut dan perkelahian. “Kemudian pelaku mengeluarkan golok dan menusukkan pada perut korban bagian atas sebelah kanan,” urainya.

Petugas kepolisian dari Polsek Prenduan Sumenep, yang mendapat informasi peristiwa tersebut bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan tersangka As'ad Riyadi, berikut barang bukti berupa sebuah golok yang masih berlumuran darah.

“Kalau tersangka, mengalami luka lebam pada kelopak mata sebelah kanan. Dan kasus ini, masih didalami oleh penyidik Polres,” pungkasnya. (Bahri/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.