oleh

Piala Indonesia, Perssu Sumenep Target Libas Blitar United

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjalani laga Piala Indonesia 2018 babak 64 besar.

Laskar Kuda Terbang ini akan menjamu tim Blitar United, pada Sabtu, 29 Desember 2018, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep.

Dijadwalkan kick off pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung jawapostv.

Baca Juga : Slot AFC Cup 2020 Bagi Juara Piala Indonesia 2018

Perssu Sumenep merupakan klub yang berada di kasta ketiga persepakbolaan tanah air atau di Liga 3 2018 dan mengakhiri laga pada babak 16 besar.

Sedangkan Blitar United dengan julukan The Black Cats Stadion merupakan klub Liga 2 bermarkas di Gelora Supriyadi, Blitar.

Loading...

Blitar United tergabung di grub wilayah timur Liga 2 2018 dengan mengakhir laga di posisi 7 dari 12 klub profesional.

Perssu Sumenep yang saat ini dalam kendali manajemen baru dengan manajer bunda Nurfitriana Busyro Karim menargetkan menang melawan Blitar United FC pada laga Piala Indonesia babak 64 besar.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Khairul Anwar  menjelaskan, Perssu Sumenep sudah siap untuk menjalani lagi Piala Indonesia.

“Tim aktif latihan untuk persiapan laga. Penggawa Perssu siap tanding,” ujarnya, Sabtu (22/12/2018), pada PortalMadura.Com.

Pihaknya optimis Perssu Sumenep akan melenggang pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

“Tim Perssu utuh. Yang akan diturunkan nanti merupakan eks Liga 3. Kita andalkan pemain lokal yang berkualitas,” tandasnya.(Hartono)



Komentar