Pilgub Jatim, PDI Perjuangan Sumenep Sosialisasikan Gus Ipul-Puti

Avatar of PortalMadura.com
Pilgub Jatim, PDI Perjuangan Sumenep Sosialisasikan Gus Ipul-Puti
Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Deky Purwanto (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mensosialisasikan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, yang akan diusung dalam pilkada Jatim 27 Juni 2018 kepada pengurus dan anggotanya.

“Hari ini kami mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, di internal pengurus partai yang akan kita usung dalam Pilkada tahun ini,” kata Ketua DPC , Deky Purwanto, Selasa (30/1/2018).

Setelah sosialisasi di internal pengurus, ke depan pihaknya mengaku akan menggerakkan roda organisasi mulai tingkat kabupaten hingga kepengurusan parpol di tingkat desa. Sebab, pelaksanaan Pilgub Jatim sudah berada di depan mata.

“Ke depan kami akan menggerakkan roda organisasi untuk memenangkan paslon yang diusung koalisi PDI Perjuangan dan PKB serta partai lainnya,” ucapnya.

Disinggung soal koordinasi dengan partai koalisi, ia mengaku secara informal sudah pernah bertemu. Hanya saja, ke depan akan melakukan pembicaraan secara formal guna mematangkan strategi-strategi yang akan dilakukan dalam rangka memenangkan paslon yang diusungnya.

“Di masing-masing partai koalisi sudah terbentuk tim pemenangan, namun kita tetap akan bersatu padu untuk membahas strategi pemenangan secara bersama-sama. Sebab, paslon yang kita usung itu merupakan hasil keputusan bersama,” imbuhnya.

Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 27 Juni 2018, ada dua bakal pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU Provinsi, yakni Khafifah Indar Parawansah-Emel Dardak yang diusung Partai Demokrat beserta parpol koalisi lainnya, dan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung partai koalisi PKB-PDI Perjuangan dan partai lainnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.