Pilkada, Azasi Hasan : “Syahwat Saya Memuncak Untuk Membangun Sumenep”

Avatar of PortalMadura.Com
Peresmian posko AHC ditandai dengan pemotongan tumbeng
Peresmian posko AHC ditandai dengan pemotongan tumpeng

PortalMadura.Com, – Azasi Hasan memutuskan untuk maju kembali dalam proses Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tahun 2015.

“Syahwat saya memuncak untuk membangunan Sumenep. Jadi, saya pasti akan maju kembali dalam tahun ini,” tegas Azasi saat peresmian Posko AHC di Jalan Lontar 16 Sumenep, Minggu (22/2/2015).

Ia pun memastikan jika akan berangkat dari partai politik. “Saya akan maju melalui partai politik. Semua partai saya sudah komunikasi, dan ada delapan partai yang intens melakukan komunikasi politik,” ujarnya.

Menurut dia, semua pengurus partai politik di Sumenep sangat cerdas menghadapi Pilkada 2015. Partai politik tidak akan membeli kucing dalam karung. “Partai tentu akan menjaring kandidat melalui survie internal bagaimana elektabilitas masing-masing kandidat,” tegasnya.

Majunya kembali dalam proses Pilkada, karena dia merasa cinta dan merupakan panggilan dan pengabdian. Sumenep dinilai membutuhkan perubahan yang mendasar dan pemimpin yang mampu membangun manusia cerdas.

Azasi Hasan yang mengaku turba ketengah-tengah masyarakat dan dilakukan setiap akhir pekan, telah banyak mendapatkan masukan dari berbagai kalangan, baik tokoh  masyarakat, tokoh agama dan elit partai politik.

“Makanya, Sumenep itu butuh pemimpin yang mencintai Sumenep dan warganya, orang yang mau mengorbankan dirinya untuk yang dicintai,” pungkasnya.

Pada Pilkada 2010, Azasi Hasan berpasangan dengan Ny. Hj. Dewi Khalifah (Assifa). (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.