Pilkada Bangkalan, Forkopimda Kunjungi Semua Paslon

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Bangkalan, Forkopimda Kunjungi Semua Paslon
Forkopimda Kunjungi Semua Paslon melakukan silaturrahmi ke posko pemenangan pasangan nomor urut 1 Farid Alfauzi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, melakukan silaturrahmi ke posko pemenangan pasangan nomor urut 1 Farid Alfauzi – Sudarmawan, di Jalan Teungku Umar, Kelurahan Kemayoran, Senin (5/3/2018).

“Ini dilakukan ke semua calon, tidak ada tendensi apa-apa melainkan menjalin komunikasi,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisulah M Ridha, mewakili Forkopimda Bangkalan.

Silaturahmi tersebut digagas oleh Forkopimda untuk memastikan, bahwa pelaksanaan Pilkda berjalan damai dan lancar. Semua calon sama-sama dalam satu frame yaitu menjaga stabilitas keamanan Pilkada secara bermartabat.

“Semua calon sudah kita datangi, ini yang ketiga, semua calon dan tim sudah siap melakukan kegiatan dengan situasi yang aman, damai dan mensukseskan pemilu dengan bermartabat,” katanya.

Baca Juga:  Tajin Sobih, Kuliner Khas Bangkalan yang Melegenda

Sementara, Calon Nomor Urut 1, Farid Alfauzi mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Forkopimda kepada semua pasangan calon.

Menurutnya, ide tersebut sebagai langkah positif untuk menciptakan pilkada tenang dan nyaman. Meski demikian, siapapun nanti yang terpilih dalam pilkada sudah ketentuan takdir Allah.

“Tentu saja ini berkesesuaian dengan pemahaman kita tentang pilkada. Pilkada ini harus berjalan aman, nyaman, sehingga rakyat itu bisa memberikan pilihannya dengan suasana aman pula,” ungkapnya.(Hamid/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.