Pilkada Bangkalan, Kiai dan Guru Ngaji Dukung Bapaslon “Salam”

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Kiai dan Guru Ngaji Dukung Bapaslon "Salam"
Ra Latif-Mohni, para Kiai dan Guru ngaji

PortalMadura.Com, – Menjelang penetapan Pasangan Calon (Paslon) Pilkada serentak 2018 oleh Komisi Pemilian Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) KH. Abdul Latif Amin Imron – Mohni terus mengalir.

Kali ini, pasangan dengan jargon Sahabat Ra Latif – Mohni (Salam) ini mendapat dukungan dari Kiai dan guru ngaji se-Kecamatan Sepuluh, Bangkalan. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara istighasah bersama yang diselenggarakan di PP Roudlatul Hikmah, Desa Tanagura Barat, Kecamatan Sepuluh oleh Majlis Taklim Al Hikmah.

“Kami mewakili Kiai dan guru ngaji se-Kecamatan Sepuluh sangat berharap Ra Latif menjadi Bupati Bangkalan, beliau bisa menjadi pemimpin nantinya dan membawa dampak yang baik,” terang Sohibul Bait, Uskarim, Kamis (1/2/2018).

Dikatakan, dukungan terhadap pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Bangkalan itu lantaran sosoknya yang dekat dengan para ulama, serta kedekatannya terhadap Kiai dan elemen masyarakat dari berbagai kalangan.

Dengan demikian, dukungan yang diberikan kepada Ra Latif bisa mengantarkan menjadi Bupati Bangkalan periode 2018-2023 akan terwujud.

“Disini kami sudah mantap mendukung Ra Latif, semoga nanti beliau bisa amanah dan bisa melakukan perbaikan di Bangkalan,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bangkalan, KH. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa restunya kepada para Kiai dan guru ngaji serta masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Dia mengatakan, sebagai putra daerah, dirinya memiliki tanggung jawab untuk mengabdi ke Bangkalan. Memaksimalkan pembangunan masuk dalam visi misinya yang saat ini tengah disusun oleh timnya.

“Saya memiliki tanggung jawab untuk membenahi Bangkalan agar menjadi lebih baik, dan sebagai bukti kami tengah menggodok dengan tim untuk melaksanakan itu,” paparnya.

Pasangan Latif-Mohni ini akan terus meminta doa dan dukungan terhadap kepada para Kiai, tokoh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memantapkan pencalonannya dalam Pilkada serentak.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.