Pilkada Bangkalan, PDIP Ambil ‘Jatah’ Calon Wakil Bupati

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI P) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, H. Fatkhurrahman tetap memegang komitmen awal, yakni menjadi wakil bupati dalam 2018 bagi siapapun yang direkomendasi dari DPP.

Menurutnya, PDI Perjuangan yang memiliki 7 kursi di DPRD memang selayaknya diperhitungkan dan memiliki jatah wakil bupati. “Kami tetap pada prinsip awal, siapapun nanti yang dapat rekomenasi dari DPP akan sepaket dengan pengusungan calon wakil bupati dari kader PDIP, karena ini menjadi syarat bagi siapapun yang mendapat rekom,” terang dia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/11/2017).

Dia juga menegaskan, bahwa pihaknya telah melakukan konsoliasi diinternal partai dan yang dilanjutkan dengan beberapa persiapan diakar rumput untuk membuktikan kesiapannya dalam keikutsertaannya dalam pilkada nanti.

“Rekomendasi Insyaallah akan turun akhir bulan ini atau maksimal awal Desember nanti, dan hingga saat ini kami bersama sama terus melakukan persiapan di masyarakat,” katanya.

Diketahui, dalam pilkada 2018, DPC PDI Perjuangan Bangkalan, sudah melakukan penjaringan terhadap beberapa tokoh di Bangkalan untuk diusung menjadi calon bupati Bangkalan.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.