PortalMadura.com

Pilkada Bangkalan, Rhoma Irama Doakan dan Mendukung R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni

  • Minggu, 17 September 2017 | 23:30
Pilkada Bangkalan, Rhoma Irama Doakan dan Mendukung R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni
Rhoma Irama di Bangkalan, Minggu (17/9/2017) malam

PortalMadura.Com, Bangkalan– Raja dangdut Indonesia H. Rhoma Irama, memeriahkan acara launching dan silaturahmi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, R. KH. Abdul Latif Amin Imron dan Drs. Mohni, di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Minggu (17/9/2017) malam.

Acara yang dihadiri ribuan pengunjung dari berbagai elemen masyarakat tersebut, dibuka dengan tembang salawat dari bang haji bersama Soneta Gruop. Penonton yang memadati lapangan pada saat itu, turut dalam susasana yang semarak, setelah sang Raja Dangdut mengeluarkan hits andalannya di depan ribuan para pengunjung.

Ditengah penampilannya, ia mendoakan serta perihal dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018/2023 tersebut, selain memiliki visi misi yang bagus, alasan Rhma Irama mendukung pasangan tersebut, lantaran memiki kesamaan, yaitu sama-sama raden.

Baca Juga:  Hasil Tes CPNS Bangkalan Tunggu BKN
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Ini calon pemimpin sampean ibu, jadi mari kita dukung dan doakan Raden KH. Abdul Latif ini menjadi pemimpin Bangkalan, ibu-ibu tahu kenapa saya mendukung beliau, karena saya dengan beliu sama-sama awalannya raden,” katanya.

Launching dan Silaturahmi tersebut, panitia memberikan doorprize berupa 2 paket umrah kepada dua orang yang paling beruntung, 3 unit sepeda motor, 30 lemari es, puluhan TV serta hadiah puluhan sepada gunung.

Ketua panitia pelaksana acara, R. Imron Amin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ulama, kia, tokoh masyarakat dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut, sehingga menjadi awal kekompakan di masa yang akan datang, serta membawa kebaikan bagi Bangkalan.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Akan Beri Sanksi ASN Terlibat Narkoba

“Saya sampaikan terimakasih kepada para ulama, kiai, habaib, juga kepada para sponsor utama acara ini, karena dengan dukungan ini acara terlakasana dengan baik, semoga ini akan membawa dampak yang baik bagi Bangkalan,” ucapnya.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional