Pilkada, Ketua GP Ansor Bangkalan Mendaftar ke Hanura dan PDI Perjuangan

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada, Ketua GP Ansor Bangkalan Mendaftar ke Hanura dan PDI Perjuangan
Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Bangkalan, Hasani Zubair, nyalon di Pilkada

PortalMadura.Com, – Ratusan orang mendampingi pendaftaran Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Hasani Zubair, untuk maju pada pada serentak 2018.

Mereka yang berasal dari beberapa organisasi masyarakat itu, mendampinginya ke Kantor DPC Partai Hanura dan PDI Perjuangan setempat, Rabu (19/7/2017).

“Kami hadir disini mendampingi beliau, karena berangkat dari hati nurani demi memperbaiki Bangkalan. Sosok Ra Hasani yang memiliki rekam jejak bagus didalam beberapa organisasi,” terang salah satu relawan Ra Hasani, Sodiq.

Sementara, Ketua , Bangkalan, Hasani Zubair, merasa terkesan atas dukungan dari ratusan simpatisannya yang mendampinginya, meski tidak ada pemberitahuan secara khusus bagi mereka.

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat tersebut berharap ada dampak positif bagi pendidikan politik yang ada di Bangkalan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi semuanya, terutama memberikan edukasi politik yang baik di Bangkalan” ucapnya.

Sebelumnya, hasil survie LPKS, kiai muda ini mendapatkan elektabilitas 25%. “Ini menjadi bukti, bahwa pertanyaan yang selama ini terhembus sudah terjawab dengan pendaftaran ini,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.