Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Resmi Daftar ke Gerindra

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Resmi Daftar ke Gerindra
Kantor Gerindra Pamekasan

PortalMadura.Com, – Bakal calon bupati (bacawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, resmi mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran, Jum'at (15/9/2017).

Anggota DPR RI ini menyampaikan, pengembalian berkas ini merupakan bentuk komitmen awal sebagai calon orang nomor satu di bumi Gerbang Salam. Tentu dengan harapan mendapat rekomendasi dari partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

“Dengan pengembalian berkas ini, saya berharap Gerindra bisa merekom saya. Sehigga nanti bisa bersama-sama membangun Pamekasan,” ungkapnya di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Stadion.

Mantan Bupati Pamekasan ini menambahkan, pendaftaran ke Partai Gerindra merupakan partai keempat yang telah resmi mengembalikan berkas cabup. Dari partai-partai tersebut ia yakin bisa mendapat rekomendasi sebagai kontestan pada pesta demokrasi tingkat kabupaten itu.

“Saya tidak mau mendahului partai, itu merupakan hak preogatif partai. Tapi saya membaca sinyal sangat kuat untuk merekomendasi saya,” tandasnya.

Pengasuh pondok pesantren Matsaratul Huda ini mengaku telah membangun komunikasi baik dengan semua partai. Mulai tingkatkan daerah hingga pusat, sehingga keyakinan untuk maju sebagai cabup pada pemilihan kepada daerah () tahun 2018 sangat tinggi. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.