Pilkada Pamekasan, PAN Blak-blakan Dukung Badrut Tamam

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, PAN Blak-blakan Dukung Badrut Tamam

PortalMadura.Com, - Meskipun sejumlah partai politik (parpol) belum menentukan dukungan kepada figur yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tahun 2018, berbeda dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah bulat mendukung salah satu calon.

Ketua DPD , Heru Budi Prayitno memastikan bahwa partainya telah bertekad mengusung sebagai calon bupati (cabup) periode 2018-2023. Karena telah sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh partai berlambang matahari tersebut.

“PAN memang tidak membuka pendaftaran terbuka seperti partai-partai lain. Tetapi dengan sistem tunjuk, dan partai telah sepakat menunjuk Badrut Tamam sebagai calon bupati,” ungkapnya, Rabu (13/9/2017).

Heru menambahkan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh internal partai, Badrut Tamam merupakan sosok figur yang diinginkan oleh masyarakat bumi Gerbang Salam. Selain muda, Badrut Tamam juga memiliki pangalaman yang cukup sebagai bekal dalam memimpin.

“Kalau soal wakilnya siapa, kami pasrahkan kepada Badrut Tamam sebagai user. Apapun hasilnya kami akan dukung, apalagi beliau memilih dari internal PAN, tentu kami sangat siap,” tandasnya.

Heru melanjutkan, Badrut Tamam merupakan sosok figur yang masih muda dan energik, terlebih dari itu adalah berpengalaman di parlemen dalam dua dekade. Sehingga dianggap mampu memimpin Pamekasan ke arah yang lebih.

“Tapi rekomnya nanti tetap dari DPP, tetapi DPD sudah mengusulkan nama Badrut Tamam dan kami siap memenangkan, ” tutup dia. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.