PortalMadura.com

Pilkada Pamekasan, PAN Blak-blakan Dukung Badrut Tamam

  • Rabu, 13 September 2017 | 16:50
Pilkada Pamekasan, PAN Blak-blakan Dukung Badrut Tamam

PortalMadura.Com, Pamekasan- Meskipun sejumlah partai politik (parpol) belum menentukan dukungan kepada figur yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tahun 2018, berbeda dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah bulat mendukung salah satu calon.

Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno memastikan bahwa partainya telah bertekad mengusung Badrut Tamam sebagai calon bupati (cabup) periode 2018-2023. Karena telah sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh partai berlambang matahari tersebut.

“PAN memang tidak membuka pendaftaran terbuka seperti partai-partai lain. Tetapi dengan sistem tunjuk, dan partai telah sepakat menunjuk Badrut Tamam sebagai calon bupati,” ungkapnya, Rabu (13/9/2017).

Heru menambahkan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh internal partai, Badrut Tamam merupakan sosok figur yang diinginkan oleh masyarakat bumi Gerbang Salam. Selain muda, Badrut Tamam juga memiliki pangalaman yang cukup sebagai bekal dalam memimpin.

“Kalau soal wakilnya siapa, kami pasrahkan kepada Badrut Tamam sebagai user. Apapun hasilnya kami akan dukung, apalagi beliau memilih dari internal PAN, tentu kami sangat siap,” tandasnya.

Heru melanjutkan, Badrut Tamam merupakan sosok figur yang masih muda dan energik, terlebih dari itu adalah berpengalaman di parlemen dalam dua dekade. Sehingga dianggap mampu memimpin Pamekasan ke arah yang lebih.

“Tapi rekomnya nanti tetap dari DPP, tetapi DPD sudah mengusulkan nama Badrut Tamam dan kami siap memenangkan, ” tutup dia. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional