Pilkada Pamekasan, PAN Prioritaskan Kader

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, PAN Prioritaskan Kader
dok. Ist. Net

PortalMadura.Com, – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan memprioritaskan kader sendiri menjadi calon bupati atau calon wakil bupati pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

, Heru Budi Prayitno mengatakan, pihaknya akan menjajaki kader sendiri untuk maju sebagai calon kontestan Pilkada Pamekasan. Tentu figur yang memiliki hasrat mengabdikan diri kepada Pamekasan.

“Masyarakat nanti akan tahu sendiri siapa tokoh yang layak jadi bupati dan siapa yang tidak layak dicalonkan. Bagi kami, PAN yang memiliki lima kursi di DPRD wajar mencalonkan kadernya sendiri,” ungkapnya, Senin (10/4/2017).

Mantan Ketua Forum LSM Pamekasan ini melanjutkan, kader harus memiliki tempat berbeda apabila berpeluang maju sebagai calon bupati. Tetapi tidak menutup kemungkinan kader sendiri akan terdepak ketika ada calon lain yang mendapat dukungan lebih dari masyarakat.

“Nanti yang pasti akan ada fit and propertes, siapa pun nanti kami pasti dukung apabila mendapat dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.