Pilkada Pamekasan, Rekom PPP Turun ke Kholifah

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Rekom PPP Turun ke Kholifah
dok. Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan, Muhsin Salim

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memastikan dalam waktu dekat surat rekom untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) tahun 2018 akan segera turun.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan, Muhsin Salim menyampaikan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari DPW atau DPP PPP bahwa surat rekom akan turun dalam pekan ini. Bahkan, Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan ini membocorkan isi dari surat tersebut.

“Katanya hari ini atau besok, katakanlah dalam pekan ini surat rekom itu akan diserahkan ke Pamekasan dan memberikan selentingan kabar isi dari rekom tersebut meskipun belum sampai kepada kami bahwa surat rekom itu akan diberikan kepada Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah),” akunya, Selasa (5/12/2017).

Muhsin tidak berani memastikan isi dari surat tersebut karena hanya sebatas kabar yang bisa saja berubah, kecuali surat sudah ada di tangan. Tetapi kabar itu sudah mendekati angka 95 persen valid.

“Tetapi rekom itu belum turun ke kami, hanya kabar-kabar dan signal saja. Saya tidak bisa memberikan alasan kenapa akan turun ke Kholifah, yang jelas DPP sudah punya alasan itu. Saya tegaskan rekom belum turun, tapi signal ke arah sana,” katanya mengulangi.

Menurutnya, surat rekom PPP untuk cabup-cawabup Kabupaten Pamekasan memang lebih lambat dari kabupaten lain. Karena untuk daerah lain yang melaksanakan pilkada serentak tahun depan sudah turun setelah musyawarah wilayah PPP beberapa waktu lalu.

“Beberapa kemungkinan bisa saja, istilah Kholifah itu belum kami buat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.