Pilkada Sampang, KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sampang, KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut
Masing-masing paslon Menunjukkan nomor urut (Foto. Isrok)

PortalMadura.Com, – Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Pilkada serentak 2018 berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Pada tahapan pengundin nomor kepada tiga paslon tersebut, nomor urut 1 (satu) jatuh pada pasangan calon H. Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat (Jihad), nomor urut dua (2) H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap), dan nomor urut tiga (3) adalah paslon H. Hisan – H. Abdullah Mansyur (Hisbullah).

Ketua KPU Sampang, Syamsul Muarif menjelaskan, pasca pengundian nomor urut masing-masing Paslon, pihaknya akan mencetak untuk kepentingan kampanye dan surat suara yang telah menjadi tanggung jawab KPU.

“Setelah ketiga Paslon kami tetapkan sebagai kandidat, maka nomor urut pasangan akan dicetak untuk keperluan kampanye dan surat suara,” terangnya, Selasa (13/2/2018).

Pengambilan nomor urut pasangan calon merupakan rangkaian tahapan Pilkada serentak 2018, yang akan berlangsung 27 Juni. Mulai dari pendaftaran, pengumuman pendaftaran, penetapan calon, hingga pengundian atau pengambilan nomor urut paslon.

Pihaknya berharap agar paslon cabup -cawabup dapat saling menjaga kondusifitas suasana Sampang, tetap aman dan nyaman.

Pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon yang berlangsung di salah satu hotel tersebut dihadiri masing-masing pasangan calon dan dijaga ketat aparat kepolisian.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.