Pilkada Sampang, PPP Janji Rekomendasi Paslon Terbit Akhir Desember

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Sampang, PPP Janji Rekomendasi Paslon Terbit Akhir Desember
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – DPC PPP Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menjanjikan rekomendasi Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung pada tahun 2018, akan terbit akhir Desember 2017 dari DPP.

“Tanggal 21 Desember 2017, batas terakhir rekom dari PPP akan turun kepada para pendaftar. Baik calon bupati maupun wakilnya sebagai persyaratan mendaftar ke KPU,” terang Ketua , H. Subhan, Senin (4/12/2017).

Dijelaskan, rekomendasi tersebut merujuk pada usulan dari DPC ke DPP melalui DPW. “Kami hanya mengusulkan nama-nama calon yang telah mendaftar,” katanya.

Ada 5 orang kandidat yang mendaftar, antara lain; KH. Muhammad Muafi, H. Selamet Juniadi dan H. Ashari. Ketiga pendaftar ini sebagai calon bupati. Sedangkan H. Subhan dan R. Aulia Rahman mendaftar sebagai calon wakil bupati.

DPC PPP Sampang, memiliki 7 kursi di parlemen. Maka, PPP harus membangun koalisi dengan partai politik lain untuk memenuhi syarat hingga mencapai 9 kursi. Sehingga dapat mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2018. (Rafi/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.