Pilkada, Wakil Bupati Bangkalan Nyalon Lewat Hanura

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada, Wakil Bupati Bangkalan Nyalon Lewat Hanura

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Ir. Mondir Rofii, mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Bangkalan, dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar serentak tahun 2018.

Ra Mondir sapaan akrabnya, Jumat (28/7/2017) mengambil formolir pendaftaran di Kantor Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bangkalan, diwakil oleh Ketua Garda Bangsa, Musawwir.

“Beliau tidak bisa datang langsung karena sibuk dengan tugas dipemerintahan. Sekerang beliau ingin daftar sendiri, namun tiba-tiba tadi malam saya ditelepon untuk mewakili, karena ada perubahan jadwal penutupan pendandaftaran calon,” terang Musawwir.

Pencalonan Wakil Bupati tersebut sudah mendapatkan restu dari beberapa ulama sepuh di Bangkalan, sehingga pada tahun 2018, Ketua DPC PKB itu, sudah dapat dipastikan beda kongsi dengan Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad.

“Belum ada rencananya untuk mendaftar di partai lain, karena beliau masih fokus berkonsultasi dengan ulama sepuh, untuk mendapatkan restu untuk ikut serentak,” katanya.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.