Pilpres 2019, DPC PPP Pamekasan Patuh Perintah Partai

Avatar of PortalMadura.com
Pilpres 2019, DPC PPP Pamekasan Patuh Perintah Partai
Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili Yasin (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan patuh terhadap keputusan partai dalam mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) tahun 2019.

Ketua , Halili Yasin mengatakan, pihaknya juga telah memikirkan tentang pemenangan capres-cawapres yang pelaksanaannya bersamaan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Tentu sebagai kader partai akan berjuang memenangkan calon yang diusung partai.

“Tentu, PPP ini kan sudah menyatakan dukungannya kepada salah satu capres yang ada di Indonesia. Tentunya, kami sebagai struktural partai harus tunduk dan patuh terhadap garis partai,” tegasnya, Rabu (28/11/2018).

Sebagaimana diketahui, PPP telah mengusung Capres-Cawapres Joko Widodo-Makruf Amin pada bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Golongan Karya (Golkar). (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.