Tak Berkategori  

Pilpres Harus Dikawal Oleh Semua Elemen Masyarakat

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Hunain Santoso mengungkapkan, proses Pemilihan Presiden (Pilpres) harus dikawal hingga titik paling bawah untuk memastikan tidak ada kecurangan yang dilakukan pihak tertentu.

“Kami minta kepada Kawan Jokowi dan semua pendukung pasangan untuk mengawal pelaksanaan Pilpres ini,” kata Hunain dihadapan ratusan Kawan Jokowi, usai menerima obor sebagai simbol dukungan Kawan Jokowi terhadap pasangan nomor urut 2, Jum'at (20/6/2014) malam.

Hunain juga mengaku akan menyampaikan aspirasi dan keinginan kawan-kawan yang tergabung dalam Kawan Jokowi kepada tim pemenangan pasangan Jokowi-JK.

“Baik ke tim kabupaten maupun tim tingkat nasional, karena keinginan Kawan Jokowi ini sama dengan DPC PDI Perjuangan untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 ini,” ungkap Hunain.

Melihat fakta dan semangat para pemuda, mahasiswa dan masyarakat umum, di Sumenep ini dipastikan suara pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI mampu mencapai 60 persen.

“Kami optimis perolehan suara di Sumenep ini mencapai 60 persen,” tukasnya.

Pada Jum'at malam, sekelompok masyarakat dan pemuda mengatasnamakan “Kawan Jokowi” di Sumenep mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan setempat.

Mereka membawa obor dan berjalan sepanjang 4 km dari Makam Pahlawan sebagai bentuk dukungan terhadap Capres Cawapres Jokowi-JK.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.