Pimpinan Komisi III DPRD Pamekasan Akhirnya Ditetapkan

Avatar of PortalMadura.Com
Pimpinan Komisi III DPRD Pamekasan Akhirnya Ditetapkan
Rapat Paripurna

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setalah melalui proses panjang dan alot, pimpinan Komisi III DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya ditetapkan dalam rapat paripurna penetapan pimpinan komisi III, Senin (24/5/2016).

Dalam rapat istimewa itu, ditetapkan sebagai Ketua Komisi III, H. Karimullah dari fraksi merah putih, Wakil Ketua Komisi III, Achmad Tatang dari fraksi Golkar dan Sekretaris Komisi III, Harun Suyitno dari fraksi PAN Sejahtera.

“Meskipun yang terpilih sebagian dari partai oposisi, tetapi tidak akan mengganggu kinerja kedewanan. Buktinya, dalam rapat mereka kompak dan dinamis,” klaim Ketua , Halili, usai rapat.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, siapa pun yang terpilih menjadi pimpinan komisi bisa meningkatkan kinerja demi memperjuangkan hak rakyat. Tidak untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

“Adanya kepentingan-kepentingan yang bersifat individu atau kelompok itu tolong dibuang jauh-jauh. Sekarang kita bekerja untuk rakyat,” tandasnya.

Sebelumnya, rapat paripurna penetapan pimpinan Komisi III tersebut berjalan alot. Pasalnya, ada sebagian anggota dewan yang tidak setuju dengan sistem paket, melainkan mengganti Ketua Komisi III saja. Bahkan sebagian anggota memilih walk out.

Namun, dalam penetapan akhir, pimpinan komisi tetap dilakukan dengan sistem paket sesuai dengan hasil rapat internal Komisi III DPRD Pamekasan yang dilakukan sebelumnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.