Pisah Sambut Kapolres Sumenep Berlangsung di Pendopo Agung

Avatar of PortalMadura.Com
Pisah Sambut Kapolres Sumenep Berlangsung di Pendopo Agung

PortalMadura.Com, – Malam pisah sambut dari AKBP Edo Setya Kentriko kepada AKBP Henri Noveri Santoso berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep, Kamis (11/01/2024).

Pisah sambut berlangsung hangat dan penuh keakraban.Hadir Kapolres Sumenep yang lama AKBP Edo Setya Kentriko dan Istri, Kapolres yang baru AKBP Henri Noveri Santoso dan Istri, Bupati Sumenep Ach. Fauzi, unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua DPRD Sumenep, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri dan tamu undangan.

Pesan dan kesan AKBP Edo Setya Kentriko, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep serta unsur Forkopimda dan masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pihaknya selama menjabat Kapolres untuk memelihara situasi tetap aman dan kondusif .

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Sumenep, beserta unsur Forkopimda serta Masyarakat yang sudah membantu tugas saya untuk memelihara kota keris ini tetap aman dan kondusif,” ucapnya sambil menceritakan kisahnya selama bertugas di Kabupaten Sumenep.

Sementara, Kapolres yang baru AKBP Henri Noveri Santoso beserta istri ketika memberikan sambutan menyampaikan, bahwa pihaknya akan melanjutkan semua program yang sudah dilakukan kapolres yang lama.

“Saya berharap, semoga saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sumenep dan dalam kesempatan ini juga saya memohon dukungan serta kerjasama Forkopimda Kabupaten Sumenep beserta seluruh stakeholder yang ada, guna menjaga situasi kamtibmas Sumenep yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Usai penyampaian pesan dan kesan Kapolres Sumenep baik yang lama dan yang baru, dilanjutkan pemberian tali asih kepada Kapolres Sumenep yang lama baik dari Pemkab Sumenep, unsur Forkopimda, Pimpinan perbankan, dan tamu undangan lainnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.