Pistol Jenis Soft Gun Yang Lukai 2 Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Pistol Jenis Soft Gun Yang Lukai 2 Warga Bangkalan
AKBP Sulistiyono

PortalMadura.Com, – Pihak kepolisian Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur memastikan jika pistol yang digunakan pelaku terhadap dua orang warga, Rusdi (30) dan Matsulan (35), adalah jenis Soft Gun.

“Pistol yang digunakan M, ialah jenis Soft gun, dan sepertinya belum pernah diisi peluru. Karena belum ada bekas mengeluarkan proyektil,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, Kamis (12/2/2015).

Kedua korban warga Kampung Murtelor, Korong Ajem, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan itu ditembak secara membabi buta oleh sekelompok warga yang datang menggunakan tiga mobil. (baca : Polisi Kejar D, Pelaku Penembakan)

Saat kejadian, korban sedang bertamu ke rumah salah satu tokoh masyarakat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Pistol milik pelaku inisial M itu masih diuji ke laboratorium untuk melihat dan memastikan proyektil yang diambil dari tubuh korban. Serta memeriksa bisa tidaknya pistol tersebut mengeluarkan amunisi.(Rahma/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.