PKB Sumenep Pikir-Pikir Ganti Kadernya di Posisi Ketua DPRD

Avatar of PortalMadura.Com
PKB Sumenep Pikir-Pikir Ganti Kadernya di Posisi Ketua DPRD
dok. PKB

PortalMadura.Com, – Ketua , Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim masih pikir-pikir untuk mengganti kader terbaik PKB yang duduk di posisi Ketua DPRD setempat sehubungan dengan kinerjanya yang dinilai gagal meningkatkan prestasi kerja para anggota dewan di Parlemen.

“Tidak semua suara-suara masyarakat harus ditindak lanjuti, termasuk desakan pencopotan ketua DPRD,” tegas Ketua DPC PKB Sumenep, A Busyro Karim, Rabu (11/1/2017).

Ketua DPC PKB yang juga menjabat sebagai Bupati Sumenep itu menegaskan, hingga saat ini memang tidak ada surat yang diterimanya terkait desakan pencopotan kader PKB yang ada di posisi ketua DPRD.

“Lihat saja perkembangannya nanti. Tapi sampai sekarang saya tidak pernah menerima surat desakan itu dari siapapun,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Front Pemuda Madura (FPM), Asep Irama menantang keberanian PKB untuk mencopot Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Herman Dali Kusuma.

Herman Dali Kusuma dinilai gagal dalam meningkatkan prestasi kerja para anggota dewan di Parlemen. Baca: FPM Tantang Nyali PKB Copot Ketua DPRD Sumenep.

(Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.