PKK PRKP dan Cipta Karya Sumenep Gelar Ngaji Alquran Tiap Hari

Avatar of PortalMadura.Com
PKK PRKP dan Cipta Karya Sumenep Gelar Ngaji Alquran Tiap Hari
Bambang Irianto (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Ibu PKK di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita menggelar ngaji Alquran setiap hari di bulan Ramadan 1439 hijriyah.

Kegiatan keagamaan itu, berlangsung dari pukul 09 sampai 12.00 WIB. “Ini upaya kami untuk meningkatkan tali silaturahmi selama Ramadan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep, Bambang Irianto pada PortalMadura.Com, Senin (28/5/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung dari awal Ramadan dan direncanakan sampai menjelang Idul Fitri. “Alhamdulillah, sampai hari ini sudah tiga kali hatam Alquran. Semoga Allah meridai dan berdampak positif terhadap kinerja ASN dan keakrapan tersendiri di lingkungan PKK,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan keagamaan yang aktif dilakukan selama Ramadan terus dikembangkan dan ditingkatkan di luar bulan Ramadan, syukur-syukur bisa berkembang pada masyarakat umum. “Di luar Ramadan pun, kami harap tetap berlangsung sehingga keimanan dan ketaqwaan itu terus terjaga dengan baik,” ucapnya.

Disampaikan, selain menghatamkan Alquran, banyak kegiatan lain yang sifatnya keagamaan dan bernuansa sosial. “Ini semua tentu wujud pertanggungjawaban kami kepada sesama dan kepada sang Pencipta sebagai abdi negara,” tandasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.