PKL Beri Kado Rombong Berisi Belasan Pasang Sandal ke Bupati

Avatar of PortalMadura.Com
PKL Beri Kado Rombong Berisi Belasan Pasang Sandal ke Bupati
Kado Rombong

PortalMadura.Com, Sumenep – Meski bupati dan wakil bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim dan Achmad Fausi tidak menemui dengan alasan sakit dan tugas keluar negeri, ratusan pedagang kaki lima () itu memberikan kado rombong berisi belasan pasang sandal.

Rombong yang merupakan kado PKL tersebut diletakkan dihalaman kantor bupati. Kado itu merupakan bentuk protes para PKL kepada pemerintah yang telah merelokasi ketempat lain tanpa ada kajian matang sebelumnya.

“Ini kami berikan kepada bupati dan wabup sebagai bentuk protes kami terhadap kebijakannya yang hampir membunuh kami,” teriak Ahmad Farid, korlap aksi PKL, Kamis (11/8/2016).

Sebelumnya, perwakilan PKL menyerahkan surat rekomendasi PKL kepada tim relokasi agar disampaikan kepada bupati dan wabup. Dalam surat tersebut, para PKL meminta agar segera dikembalikan ke tempat semula yakni Taman Adipura.

Perwakilan PKL juga melakukan sweeping terhadap ruangan bupati dan wakil bupati setempat karena mereka hanya ditemui ketua tim relokasi, Syaiful Bahri dan Asisten Pemerintahan , Sustono.

Usai memberikan kado, para PKL langsung membubarkan diri secara tertib dengan pengamanan aparat kepolisian dari Polres Sumenep. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.