Plasgos Luncurkan Fitur Dekorasi Toko untuk Branding yang Menarik

Avatar of hartono
Plasgos Luncurkan Fitur Dekorasi Toko untuk Branding yang Menarik
Abu - Abu Minimalis Dekorasi Rumah (Sumber : Plasgos - Marketplace B2B)

– Plasgos, platform e-commerce terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur inovatif mereka, “Dekorasi Toko”. Fitur baru ini, yang diluncurkan pada 2023, dirancang untuk membantu penjual meningkatkan branding dan estetika toko mereka, menjadikan Plasgos sebagai marketplace yang semakin memperhatikan kebutuhan penjual dan pembeli.

Fitur “Dekorasi Toko” memungkinkan penjual untuk menyesuaikan tampilan toko mereka agar sesuai dengan identitas merek masing-masing. Berkat berbagai opsi yang ditawarkan, penjual dapat membuat toko mereka tampil lebih menarik dan , sehingga meningkatkan kesan positif pada pelanggan.

Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, menekankan pentingnya fitur baru ini. “Kami yakin bahwa toko dengan tampilan yang menarik dan sesuai dengan branding akan lebih menarik bagi pelanggan. Dengan Fitur Dekorasi Toko, kami ingin memberikan kesempatan kepada penjual untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih memukau dan memorable bagi pembeli,” ucap Dalle.

Fitur ini dirancang dengan mempertimbangkan apa yang diinginkan penjual dan diharapkan oleh pembeli. Plasgos berharap fitur ini akan mendukung penjual dalam memperkuat branding mereka dan menyediakan pengalaman belanja yang lebih personal serta bermakna bagi pembeli.

Untuk lebih jelasnya tentang Fitur Dekorasi Toko di Plasgos dan penggunaannya, serta untuk menjelajahi penawaran dari beragam penjual, silakan kunjungi website resmi Plasgos.

About Plasgos – Marketplace B2B
Plasgos adalah platform e-commerce terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Didirikan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih baik, Plasgos terus berinovasi dan memperluas layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.