PortalMadura.com

PLN Ngaku Belum Tahu Daerah yang Belum Teraliri Listrik

  • Selasa, 19 Mei 2015 | 13:32
PLN Ngaku Belum Tahu Daerah yang Belum Teraliri Listrik
dok. Desa Sana Laok
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengaku belum pernah menerima proposal dari pemerintah Desa Sana Laok Kecamatan Waru yang sampai sekarang belum teraliri listrik.

Supervisor Teknik PLN Rayon Waru, Abd Rahman mengatakan, pihaknya belum mengetahui daerah mana saja yang sampai saat ini belum tersentuh aliran listrik. Sehingga, membutuhkan pengajuan dari bawah.

“Seharusnya ada usulan dari bawah karena PLN belum tahu mana yang belum terealisasi, jadi harus melalui usulan dalam bentuk proposal,” ungkapnya, Selasa (19/5/2015).

Dikatakan, setelah ada proposal masuk pepada PLN, pihaknya akan melakukan surve guna mengetahui layak tidaknya daerah tersebut untuk teraliri listrik sebagaimana yang diinginkan masyarakat.

Baca Juga:  Peduli Atlet, Wabup Minta Koni Tingkatkan Prestasi Olahraga Pamekasan

“Diperjelaslokasinya dimana, dusun apa dan exitnya dimana. Sehingga kami bisa menindak lanjuti,” jelasnya.

Terdapat tiga dusun di Desa Sana Laok yang sampai sekarang belum teraliri listrik. Yaitu Dusun Lanpelan, Matabe dan Dusun Bujudan. Sementara dusun yang sama sekali belum teraliri listrik adalah dusun Lanpelan. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional