Plt Ketua Klaim Kegiatan Kampus Berjalan Normal

Avatar of PortalMadura.Com
Plt Ketua Klaim Kegiatan Kampus Berjalan Normal
Mahasiswa Segel Ruang Ketua STKIP

PortalMadura.Com, Sumenep – Plt ketua STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur, Asmoni mengklaim kegiatan kampus berjalan normal. Pasca pemecatan ketua STKIP, Musaheri oleh PPLP PT STKIP PGRI setempat, tidak mempengaruhi kegiatan civitas akademika.

“Semua kegiatan dikampus ini tetap berjalan normal, seperti perkuliahan dan kegiatan lain,” terang Asmoni, saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2016).

Ia juga mengaku, setelah menerima SK sebagai Plt, ia langsung kerja sesuai tugasnya sehingga tidak sampai terjadi kekosongan kepemimpinan yang sampai berdampak pada terkendalanya kegiatan kampus.

“Kalau pelaksanaan KKN mundur, itu karena ada kesiapan yang belum maksimal sehingga perlu diundur, bukan dampak dari pemecatan ketua,” bebernya.

Sebelumnya, belasan mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Netral (GMN) menyegel ruang ketua dan sekretariat yayasan atau PPLP PT PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Penyegelan ruang ketua STKIP PGRI Sumenep ditandai dengan memasang poster dan menggembok pintunya dan pintu masuk ruang yayasan juga disegel dengan memasang paku dipintunya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.