oleh

PMU Sering Kalah, Achsanul Qosasi Ultimatum DR

PortalMadura.Com, Bangkalan – Achsanul Qosasi, manajer Persepam Madura United (PMU) meminta DR mundur sebagai pelatih pada klup ‘laskar sapeh kerrap’ bila dalam pertandingan PMU dengan Persiram tidak mampu memberikan poin terbaik.

Kekalangan PMU di kandang sendiri saat melawan Persebaya, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), hingga babak belur, 1-4, Jumat (14/3/2014), dinilai kesalahan besar DR. “Kesalahan terbesar DR adalah menurunkan Abu Bakar yang sedang cidera,” tegas Achsanul.

Untuk itu, pihaknya memberi kesempatan satu kali lagi pada DR pada pertandingan PMU dengan Persiram nanti. Meski diakui baru kalah tiga kali, namun selalu dengan skor yang telak.

“Bagi saya, dan Madura ini sangat memalukan, saya minta DR bertanggungjawab untuk mengembalikan poin yg hilang. Lawan Persiram adalah Pertaruhan DR. Tim harus diperbaiki,” katanya dalam akun facebook Persepam Madura United (P-MU) pada pukul 19.00 WIB.

Pihaknya, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh supporter serta memahami kekecewaan yang dialami. “Namun sejujurnya, Sayalah yang paling kecewa dan sangat sakit hati atas kekalahan ini,” ujarnya.

Meski demikian, politisi Partai Demokrat (PD) Dapil Madura ini berjanji tetap akan menjaga dan mengembangkan sepak bola Madura. Dia berharap tetap kompak, tetap semangat dan cintailah Madura dengan hati. Walaupun hati sakit, nikmati kekalahan dengan senyum .

“Malam ini, saya langsung pulang ke Jakarta, dan besok ada tugas ke Genewa (Swiss), untuk menghadiri IPU (International Parlement Union). Dan baru Kembali ke Madura tanggal 23 Maret, dan ada di Madura sampai Pemilu,” terang Achsanul.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE