Polda Jatim Pantau Lalin di Kabupaten Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Polda Jatim Pantau Lalin di Kabupaten Sumenep
Polda Jatim Tinjau Tertib Lalin di Sumenep

PortalMadura.Com, – Tim Polda Jawa Timur yang terdiri dari Dinas PU Bina Marga Jatim, dan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, turun langsung ke wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Selasa (4/4/2017).

Tim tersebut dalam rangka menilai langsung kondisi ketertiban lalu lintas di daerah perkotaan Sumenep. Penilaian tersebut dalam rangka (KTL) yang diadakan secara serentak di seluruh Jawa Timur.

Ketua Tim Penilai dari , AKBP Alfian Nurrizal, menjelaskan, tim penilai turun langsung guna melihat langsung kondisi kawasan tertib lalu lintas di Jl. Trunojoyo yang merupakan kawasan yang akan dijadikan contoh kawasan tertib lalu lintas di Sumenep.

“Kalau memang benar kawasan ini merupakan kawasan yang sudah tertib, maka dijadikan contoh ke Jalan yang lain agar tercipta kawasan yang tertib Lalin,” ujarnya.

Kriteria lomba Kawasan tertib lalu lintas 2017, salah satunya penataan parkir di pinggir jalan tidak semraut, dan kelengkapan berkendara.

“Dengan lomba kawasan tertip lalu lintas 2017 ini diharapkan tingkat pelanggaran lalin/laka lantas bisa dihindari,” ujar Putra kelahiran Kebonagung, Kecamatan Kota Sumenep. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.