oleh

Polisi Amankan Bendera China, Jamaika dan Malaysia Berkibar di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polisi Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengamankan bendera negara China yang berkibar di perahu nelayan setempat, Selasa (17/1/2017).

Bendera Republik Rakyat Tiongkok atau “bendera merah lima bintang” tersebut ditemukan di perahu nelayan milik Shohib, warga Desa Klampis Timur, Kecamatan Klampis, Bangkalan.

“Kami mengamankan bendera itu di Mapolsek Klampis. Dan para nelayan diberi pengertian agar tidak memasang bendera asing,” terang Kapolsek Klampis, Bangkalan, AKP Irifandi.

Loading...

Selain itu, dua bendera negara asing lainnya juga diamankan, yakni, bendera Jamaika (warna hijau, emas, dan hitam) di perahu milik Abdul dan bendera Malaysia di perahu milik, Sofi.

“Dua bendera itu, juga ditemukan diatas perahu nelayan Klampis Timur,” katanya.

Dikatakan, bahwa warga nelayan tidak tahu tentang bendera tersebut. “Hanya dijadikan aksesoris, makanya kami memberikan pemahaman kepada mereka,” pungkasnya.(Hamid/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE