Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Istri Pejabat di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Istri Pejabat di Pamekasan
Korban ditemukan di kamar mandi

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tengah melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan ibu rumah tangga atas nama Sri Banowati Ningsih (54) di Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan, Senin kemarin.

Kasubag Humas , AKP Osa Maliki menyampaikan, pihaknya telah membentuk tim untuk mengungkap pembunuhan istri pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan tersebut. Sebab peristiwa itu tidak murni pembunuhan, melainkan diawali dengan perampokan.

“Kami sudah membentuk tim untuk mengungkap motif dari pembunuhan ibu Banowati ini,” tegasnya, Selasa (30/1/2018).

Bano-sapaan akrab Sri Banowati – menjadi korban pembunuhan geng rampok saat tinggal sendiri di rumahnya di saat suami korban dan anak laki-laki satu-satunya sedang bekerja. Dari hasil otopsi, korban diduga melawan saat rampok meminta barang berharga milik korban ketika masuk ke rumahnya, karena ditemui beberapa luka, termasuk bekas luka goresan cincin di jarinya.

“Dari hasil otopsi yang kami terima, ada luka di lehernya akibat benda tajam,” tandasnya.

Geng rampok juga berhasil membawa barang berharga milik korban, salah satunya emas seberat 2 ons dan uang Rp 17 juta yang disimpan di lemarinya juga raib. Emas tersebut bukan termasuk cincin dan gelang yang dipakai korban. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.