Polisi Bisa Kehilangan Jejak, Pelaku “1 Siswi SMP Layani 5 Pemuda” ke Malaysia

  • Bagikan
Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pemuda

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas kepolisian akan kehilangan jejak bila tidak bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku dugaan kasus “1 Siswi SMP Layani 5 Pemuda” asal Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, salah seorang pelaku sudah siap berangkat ke negeri jiran Malaysia untuk menghindar dari kasus asusila yang menghebohkan warga pantura Sumenep.

“Satu pelaku sudah siap-siap mau berangkat ke Malaysia. Dia akan berangkat bersama salah satu keluarganya,” terang salah seorang warga Batuputih, Sumenep, inisial G (30) yang identitasnya minta dihahasiakan, pada PortalMadura.Com, Kamis (16/6/2016) malam. (baca: Ini peran masing-masing pelaku “1 Gadis Lawan 5 Pemuda”

Warga pantura, khususnya wilayah hukum Kecamatan Batuputih, Sumenep sempat heboh dengan menyebarnya foto lima (5) orang pemuda yang pesta minuman keras (Miras) dan menghabisi masa depan salah seorang perempuan yang disebut-sebut siswi salah satu SMP di Kecamatan Manding, Sumenep dengan cara digilir saat kondisi sama-sama mabuk. (baca : Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep).

Kasus tersebut diduga terjadi sebelum bulan puasa Ramadan dan foto-fotonya sempat diunggah ke media sosial facebook dan saat ini menyebar dari Hp ke Hp warga. Kasus ini telah dilaporkan pada penyidik Polres Sumenep.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.