Polisi Dalami Barang Bukti Penangkapan Sabu

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Dalami Barang Bukti Penangkapan Sabu
dok. Polisi Bekuk Pengedar Sabu

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat ini tengah mendalami beberapa barang bukti (BB) dalam penangkapan pengedar narkoba jenis di Dusun Somber, Desa Panagguan, Kecamatan Larangan, Sabtu pagi (18/4/2015).

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, dalam penangkapan tersangka, ditemukan banyak BB yang menandakan jika pemuda  berinisial MZ (26) itu adalah pengedar sekaligus pengguna sabu.

“Salah satu BB yang sedang didalami adalah 8 bendel plastik klip, saat ini isinya masih kita hitung. 1 unit laptop dan 1 buah flasdick, isinya juga masih kita dalami,” katanya.

Ia menambahkan, tersangka dan juga beberapa BB yang diamankan petugas saat ini masih dalam penyidikan. Kemudian hasilnya akan diserahkan kepada sat narkoba Polres Pamekasan untuk ditindak lanjuti.

“Kita terus kembangkan dari hasil penangkapan tersebut,” imbunya.

Sabtu pagi, operasi yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Bambang Wijaya dan Kasat Intel AKP Moh Arobi menangkap pengedar sabu di rumahnya. Setelah dilakukan tes urine, tersangka positif menggunakan narkoba. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.