oleh

Polisi Dalami Motif Carok Massal, Periksa Sejumlah Saksi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Aparat kepolisian Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur masih mendalami motif carok massal yang mengakibatkan dua orang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka.

“Kami masih melakukan pengembangan untuk mengetahui motif yang sebenarnya dalam kasus carok massal itu, dan sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, Kamis (9/4/2015).

Korban meninggal berinisial FU (38) warga Kampung Kramat, Desa Petapan dan DI, warga Kampung Lembenah, Desa Sendang Dejeh, Kecamatan Labang. Saat ini kedua jenazah sudah diserahkan pada pihak keluarga masing-masing.

Korban yang mengalami luka berinisial VI (26) luka pada bagian pinggang dan US (28) luka pada leher atas bagian belakang. Keduanya merupakan warga Kampung Kramat, Desa Petapan.

Sementara, AH menderita luka pada lengan kanan dan JS mengalami luka di leher belakang. Keduanya warga Kampung Lembenah, Desa Sendeng Dejeh, Bangkalan.

Korban saat ini yang berasal dari Desa Petapan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. Sedangkan dua korban luka yang dari Desa Sendeng Dejah dirawat di rumah sakit Surabaya. (baca : Inilah Kronologis Carok Massal di Bangkalan)

“Akibat dari carok massal ini, dua warga dari kedua belah pihak meninggal,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo.(suhul/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.