Polisi Kejar 2 Orang Pembunuhan “Bos Kecil” di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Korban Perampokan Bangkalan
Korban Perampokan Bangkalan yang dipasang di DP BBM

PortalMadura.Com, – Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur masih melakukan pengejaran terhadap pelaku “Perampokan bos kecil” yang tewas di bacok dalam mobil Avanza dengan nomor polisi M 832 HB.

“Dari keterangan saksi, pelaku ada dua orang dengan menggunakan sepeda motor,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, Senin (25/8/2014).

Korban tewas bernama Ruspandi (30) warga Tanjung Bumi, Bangkalan dengan luka bacok pada bagian leher kiri, dada bagian kiri, lengan kanan dan telapak tangan kiri hingga tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Korban menggunakan mobil Avanza warna silver (bukan putih) Nopol M 832 HB. Diduga, sebelum dibacok hingga tewas, mobil korban ditembak.

Di dalam mobil, ada empat orang. Dua orang lain duduk dikursi bagian depan dan malarikan diri. Posisi korban meninggal duduk di kursi bagian tengah sebelah kiri.

“Saksi yang selamat duduk di kursi tengah samping kanan. Penyidik masih mendalami keterangan saksi MRI yang hanya diajak oleh korban,” terangnya.

Dari keterangan saksi MRI dan pengumpulan data-data di lokasi kejadian, petugas akan menyimpulkan siapa pelakunya. “Jadi, kita fokus pada pengejaran pelaku atas dasar bukti-bukti dan keterangan saksi,” tandasnya.(atc/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.