Polisi Sampang Kantongi Identitas Pelaku Dugaan Penembakan Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Sampang Kantongi Identitas Pelaku Dugaan Penembakan Warga
Korban dalam penanganan medis (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Satuan Reserse Krimanal (Sat Reskrim) Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, mengantongi identitas yang diduga pelaku penembakan terhadap korban Subaidi (32) warga Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman melalui Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto menjelaskan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan petunjuk awal yang mengarah pada pelaku.

Namun, pihaknya belum bisa menyampaikan secara detail baik motif maupun identitas pelaku.

“Saat ini kami masih berada di TKP dan berupaya mengamankan yang diduga pelaku. Nanti saya kabari,” terangnya, dihubungi via telepon, Rabu (21/11/2018) malam.

Baca Juga : Penembakan Warga Sokobanah Sampang

Baca Juga : Madura FC ‘Hantarkan' Persita Tangerang ke Semifinal Liga 2 2018

Baca Juga : Fotonya Diedit, Caleg DPR RI NasDem Laporkan Akun FB Rico Tara ke Polisi

Sebelumnya, terjadi penembakan terhadap korban Subaidi (32) di Dusun Pakis, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (21/11/2018).

Informasi yang berkembang, peristiwa penembakan itu berawal ketika korban yang berprofesi sebagai ahli gigi mendapat telepon dari orang yang tidak dikenal yang ingin memakai jasa korban.

Naas, setelah sampai di TKP, korban mendapat tembakan. Akibatnya, peluru menyasar pada bagian dada hingga korban tersungkur.

Warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan dan dibawa ke Puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RSUD dr. H Slamet Martodirdjo Pamekasan. (Isrok/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.