Polisi Sumenep Dalami Penyebab Kebakaran Dua Unit Mobil Suzuki Carry

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Polisi Sumenep Dalami Penyebab Kebakaran Dua Unit Mobil Suzuki Carry
Bangkai dua unit mobil Suzuki Carry yang ludes terbakar (Ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Polisi Sumenep, Madura, Jawa Timur, masih mendalami penyebab kebakaran dua unit mobil Suzuki Carry yang di parkir di pinggir jalan Dusun Penatu, Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kab. Sumenep.

“Penyebab kebakar dua unit mobil tersebut masih dalam penyelidikan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Rabu (16/2/2022).

Dua unit mobil yang terbakar sekitar pukul 01.30 WIB itu, milik Samrawi (55) Nopol M 1057 UN dan milik Rasidi (40) Nopol M 1403 UV. Keduanya warga setempat.

“Kerugian ditaksir Rp20 juta. Kondisi dua unit mobil rusak berat,” katanya.

Ia menjelaskan, mobil milik Samrawi di parkir di pinggir jalan sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (15/2/2022). Posisinya menghadap ke selatan atau di belakang mobil milik menantunya, Rasidi yang juga ludes terbakar.

Baca Juga:  Banjir Rob Landa Desa Kertasada Sumenep

Lokasi parkir yang berjarak 300 meter dari rumah korban itu, merupakan tempat yang sudah biasa dimanfaatkan untuk parkir setelah selesai menerima jasa angkutan barang.

Sedangkan mobil milik Rasidi terakhir dipakai pada Senin (14/2/2022). “Dini hari tadi, Amin, ponakan Samrawi melihat mobil pamannya terbakar,” katanya.

Ia berusaha memberi tahu pada Samrawi. Sontak warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya. “Sekira pukul 01.40 WIB, warga berhasil memadamkan api,” terangnya.

Berselang 5 menit kemudian, pemadam kebakaran milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tiba di tempat kejadian perkara. “Pembasahan lokasi dilakukan oleh petugas damkar,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.